DOKTER PRIBADI ANDA

DOKTER PRIBADI ANDA

Saya tidak pernah tau istilah digestive sampai saya kenal dokter Jeffri, seorang dokter spesialis digestive, orangnya yang ganteng, fotonya di sebelah saya ini.

Dulu saya kira kalo sakit maag, empedu, pankreas, usus buntu, hernia, sampai wasir, itu ke dokter penyakit dalam. Saya SALAH. Ternyata itu semua kerjaan dokter digestive. Digestive itu sederhana nya = saluran cerna.

Dokter Jeffri, lengkapnya dr. Jeffri, Sp.B-KBD, adalah satu dari beberapa uprit dokter dengan kemampuan khusus di kota Palembang,, bisa melakukan bedah “tanpa bekas”. Jangan tanya saya gimana caranya. Mau saya bedel buat coba coba dan cari tau hahahah

Mungkin karena kebanyakan ambil kelas bedah, gak ambil kelas Marketing, kemampuan luar biasa ini gak banyak diketahui masyarakat Palembang. Banyak yang jadi ke Malaysia buat lakukan pembedahan dengan minimun bekas luka ini.

Padahal, hasil pekerjaan dokter Jeffri tidak kalah lho dengan dokter luar negeri, banyak temen yang sudah membuktikan secara langsung, dan mulus abis. Biaya..? Setengah dari Malaysia pokoknya.

Dokter Jeffri sehari – hari praktik di Siloam, Charitas, dan Rumah Sakit Bari. Orangnya ramah, kalo menjelaskan sesuatu mendetail, khas dokter yang pinter lah,, dan sangking nyaman kita konsul, serasa punya dokter pribadi.

Dan tenang, walau dokter bedah kalo gak perlu operasi gak akan dioperasi. Anda kalo pas berobat sekalian mau minta di doain biar cepet sembuh juga bisa, gak kena cas extra. Service maksimal pokoknya hahaha.

“Hmmm, baru dengar nama dr Jeffri tuh..”

Hehehe,, iya, orangnya emang gak gaul, sibuk operasi terus sepanjang hari, gak sempat buat hahahihi di luar. Tapi kalo saya sebut nama istrinya, Anda pasti kenal.

BACA JUGA :   MENGATASI MASALAH HIDUP

Istrinya adalah dokter Monik SPOG, dokter kandungan paling femes sekota Palembang. Dokter kandungan nya para Millenial di kota Palembang.

“Ohhh,, suami dr Monik”

Tuh kan,, langsung kenal hahaha,,pernah turun mesin di dokter Monica Susanti kan….? Istri saya aja 2 kali setoran sama dokter Monik hehehe

Dari fakta bahwa dokter Monik lebih femes dari dokter Jeffri, saya jadi tau kalo di Palembang itu jumlah orang beranak lebih banyak dari orang Usus Buntu.

Mungkin karena menuju beranak itu prosesnya enak, sementara usus buntu menyakitkan kali ya…

by : Wandi