HANYA ADA 2 JALAN

Hanya ada 2 jalan begitu Anda memulai proses membangun bisnis Anda, jalan menuju keberhasilan, dan jalan menuju kegagalan, tidak ada jalan lainnya

Orang gagal menempuh jalan yang sama persis dengan orang gagal sebelumnya, dan orang orang yang berhasil juga menempuh jalan yang sama persis dengan orang orang berhasil sebelumnya.

Mungkin ada yang bertanya, jika orang orang itu sebenarnya sedang menempuh di jalur kegagalan, mengapa mereka tidak berhenti dan memutar arah..? Jawabannya, karena mereka tidak bisa membaca petunjuk di sepanjang jalan itu, Sehingga hanya ketika sampai di ujung jalan baru bisa tahu apa yang terjadi.

Karena hanya 2 jalan, maka cerita keberhasilan dan kegagalan selalu sama, itu itu saja. Siapapun yang menceritakannya, tanpa di kondisikan, akan menyebutkan hal – hal yang sama sebagai pengalaman keberhasilan atau kegagalan nya.

Baik itu jalan keberhasilan atau kegagalan, sudah ada orang sebelum kita yang melewatinya, tak mesti pasang badan coba sendiri jalani, bertanya membuat lebih cepat sampai dan lebih mungkin berhasil tentunya.

by : Wandi

BACA JUGA :   KODRAT SALES PERSON