JAWARA ITU MEMILIH 

Tenaga penjual yang hebat tidak terlahir dari rahim ibunya lengkap sepaket dengan ilmu bagaimana cara menjual. Tidak juga tiba tiba bangun tidur buka mata sudah ada ilmu dengan sendirinya.

Mereka menginstall pengetahuan dengan Ikut training, membaca, bertanya, dan menjalani secara terus menerus. Titik lompatan kritis kemampuan menjual tercipta ketika orang memutuskan MEMILIH MENJADI TENAGA PENJUAL.

Saat belum memutuskan, apa yang diketahui cenderung melebar, apapun dipelajari. Biaya, tenaga, dan waktu yang begitu terbatas dipakai MENCOBA SEMUA HAL. Namun saat sudah memutuskan, ilmu mendalam. Semua sumber daya dipakai untuk menggali dan mengetahui tentang menjual lebih banyak daripada yang diketahui orang umum.

Mereka yang menjalani separuh hati dan yang terus pindah profesi tidak akan mencapai puncak kemampuan menjualnya sampai mereka memilih menjalani secara serius. Sampai saat itu tiba kemampuan mereka hanya sebatas rata rata orang lainnya.

Di saat mereka mengerjakan secara paruh waktu, yang lain mengerjakan secara penuh waktu. Disaat industri sedang jelek mereka pindah mencari pegangan ke profesi lain, yang lain memilih menghadapi semua kesulitan itu dengan tegar. Saat masa sulit berakhir yang tersisa adalah pengalaman dan segudang ilmu bagaimana mengatasi kesulitan.

Berhasil keluar dari masa sulit itu persis seperti kena Vaksin dan mendapat imunitas. Ketika masalah yang sama kembali datang sudah ada daya tahan

By : Wandi

BACA JUGA :   MENTANG MENTANG BERUANG