MENGAPA PEMBELI MENGGUNAKAN AGEN PROPERTI

MENGAPA PEMBELI MENGGUNAKAN AGEN PROPERTI, Penasaran bukan ? temukan jawabannya pada artikel berikut.

Agen properti itu adalah pihak yang membantu mereka yang membutuhkan layanan jual – beli – sewa.

Sederhananya, kalo pembeli butuh properti di lokasi tertentu, agen properti bantu carikan.

Kalo penjual butuh untuk menjual propertinya, agen properti bantu carikan pembelinya.

Begitu pula dengan case sewa, Pemilik bisa minta agen properti untuk bantu carikan penyewa, dan yang butuh sewaan bisa minta agen properti untuk carikan properti yang mau di sewakan.

Mungkin ada pertanyaan, Bukannya mudah cari properti, tinggal buka handphone ketik apa yang diinginkan, bisa langsung keluar opsi – opsinya ?

Kenyataan di lapangan tidak sesederhana itu 🙂

Untuk yang mau beli, dilapangan ada isu soal legalitas, isu soal negosiasi, isu soal kecocokan dengan kebutuhan. Dan seringkali pengguna tidak punya waktu untuk periksa satu – satu. Nah, agen properti yang bantu saringkan dulu beberapa opsi yang cocok sebelum survey.

Oleh si Agent, properti yang dokumennya tidak bagus tidak akan di kasih ke pembeli dan penyewa. Yang harganya kemahalan akan bantu di negosiasikan dulu, yang lokasi tidak sesuai tidak akan di sampaikan sebagai opsi. Pembeli dan penyewa hemat banyak waktu. Dan alasan terbaik mengapa pembeli dan penyewa pakai jasa agen properti adalah GRATIS. Agen properti hanya charge ke pemilik saja. 1 sisi.

Begitu pula dengan urusan jual dan menyewakan, seringkali pemilik tidak tahu mau cari dimana pembeli dan penyewa. Tidak ada informasi. Dengan bantuan agen properti pemilik punya kans lebih baik untuk menjual dan menyewakan propertinya.

Nah, atas transaksi yang berhasil di close, agen properti mendapat bayaran komisi dari PEMILIK. Untuk jual beli 3%, dan untuk sewa menyewa 5%. Sangat murah sekali. Pembeli tidak dikenakan apapun oleh agen properti.

BACA JUGA :   AGEN PROPERTI KOTA PALEMBANG

Bila Anda berpikir Rupiah yang didapat agen sangat besar, mungkin informasi yang satu ini bisa menjelaskan lebih baik. Untuk dapat terjun ke lapangan seorang agen harus melalui serangkaian pendidikan dan pelatihan terlebih dahulu. Belum lagi untuk dapat membantu klien secara baik, agen perlu mengumpulkan jam terbang dan pengalaman satu demi satu.

Sehingga, pemilik membayar agen properti juga untuk pengalaman dan upaya yang sudah dijalani agen dalam melatih dirinya. Berkat semua usahanya, akhirnya agen dapat membantu pembeli dan penjual secara baik, dan transaksi jadi efisien, cepat, dan aman.

Sekadar informasi, komisi yang di dapat seorang agen nantinya di split bagi dengan agen lain maupun dengan kantor karena sudah membantu operasional dan lain – lain dari agen properti. Sehingga nilai komisi yang didapat Agen sesungguhnya diangka yang layak, tidak kebesaran.

Contoh case SEWA yang berhasil kami bantu di Palembang :
– Mobil88 depan RSMH
– Donatello & Blossom di Golf

Contoh properti yang dibeli via kami :
– Lahan Wastec Internasional di Tanjung Api-Api
– Lahan Cosmos TAA
– Pabrik untuk PT Penguin

Bagaimana ? Sudah menemukan jawaban

MENGAPA PEMBELI MENGGUNAKAN AGEN PROPERTI ? Sudah tentunya yaa..