MY DOKTER MY SUPER HERO

MY DOKTER MY SUPER HERO

Tadddaaaa, so happy hari ini di Gym ketemu sama seseorang yang berjasa buat ribuan pasangan muda di Palembang, dokter Moniq SPOG.

Ini dokter dari hasil riset kecil – kecilan saya adalah dokter kandungan paling femes se kota Palembang. Gak percaya..? Liat aja, like tulisan kali ini bisa lebih dari 200, komen bakalan bejibun hahaha,, modal liat foto sama bu dokter doank fans nya langsung ngumpul.

Pendukung garis kerasnya bu Moniq ini tersebar seantero kota Palembang, dari yang baru sekali turun mesin, sampe yang anaknya udah selusin dan masih mau nambah.

Yang buat ni dokter femes dan jadi favorite segitunya adalah kesediaan untuk melayani curhat dan konsultasi pasien. Nomor HP nya dikasih ke semua pasien, setiap WA pasti di balas. Apapun bisa ditanya.

Dokter Jeffri Winardi, suami, pernah cerita, ada pasien, mbak mbak cantik, hamil tua, yang jam 2 malam telp, katanya lagi emergency,, Bu dokter udah panik, ada apa,,, ternyata emergency karena suami ngajak “kerja rodi”,, trus pake minta di ajarin “kerja rodi” yang aman kayak gimana pula,, dan di layani sama bu Moniq hahaha

Bagi dokter Moniq, kepercayaan yang diberikan para pasangan ke beliau harus dijawab dengan kepuasan maksimal.

Alat USG misalnya, saat salesman nawari seri biasa, kena semprot sama dokter Moniq. Minta ditawari seri yang paling oke. Walaupun saldo rekening langsung ambles Milyaran. Gak apa. Alat USG nya salah satu yang paling canggih di kota Palembang. Makanya dedek bayi masih di dalam pun mama papa bisa liat muka nya. Mungkin si papa sekalian bisa ngecek, hidungnya mirip om atau papa hahahha

BACA JUGA :   ISI ASLI¬†

Anak saya, dua orang, hasil kerjanya dokter Moniq. Dulu selepas anak pertama, serasa lupa gimana cara produksi anak, gak jadi – jadi anak kedua. Oleh bu dokter dikasih Vitamin dan beberapa jurus rahasia, tokcer bener, bulan depan udah garis 2 di tester =

Dokter Moniq praktik pribadinya di klinik Apotik Buana. Kalo di rumah sakit, temui beliau di Siloam dan Myria. Sebut namanya perawat pada tau.

Buat yang sedang akan punya anak, punya dokter kandungan CEWE yang enak di ajak ngobrol itu penting. Kita bapak – bapak juga nyaman pas dekat dekat hari kelahiran, terutama pas dokter nya ngomong BUKA, sambil jari tengah siap – siap nyolok periksa.

by : Wandi