PEMENANG KEYAKINAN

Memang tidak semua yang punya keyakinan kuat akan berhasil mencapai impian nya. Namun, mereka tanpa keyakinan jelas jauh lebih buruk kondisinya.

“YAKIN BISA” saja memang tidak cukup, tapi “TIDAK YAKIN BISA” sudah cukup untuk merusak semua kemungkinan untuk berhasil. Keyakinan itu energi tak kasat mata. Disaat semua sumber daya sudah habis, keyakinan masih mampu menggerakkan tubuh untuk bergerak.

Cukup dengan yakin pada industri yang sedang digeluti akan memberikan energi berlimpah secara gratis, membuat Anda bisa kerja lebih lama, tak mudah lapar, bersedia pulang lebih akhir. Kehilangan keyakinan akan membuat Anda ingin segera angkat kaki dari apa yang sedang Anda kerjakan.

Memelihara keyakinan itu mudah sebenarnya, cukup ingat apa impian impian indah yang Anda pikir bisa Anda dapatkan di momen pertama Anda memutuskan masuk dan bergabung ke pekerjaan Anda saat ini.

Bila Anda sedang memutuskan untuk keluar dari industri Anda, cobalah berikan sedikit lagi waktu bagi keyakinan menunjukkan hasilnya. Seringkali terjadi orang pergi sekadar untuk terakhir menyesali bahwa keyakinan nya ternyata betul.

by : Wandi

BACA JUGA :   FAKTOR "W" SUKSES¬†