PROFESI PARA JUARA

Menjadi property agent siap siap dengan fakta Pareto didalamnya. Dari 10 yang bergabung hanya 2 yang berhasil menjadi agent sukses. Sisa 80%nya hanya menjadi agent rata rata, atau mundur tanpa berita. Penyebabnya, ternyata menjadi property agent itu harus suka belajar, suka membaca, rajin follow up, pantang menyerah, disiplin tinggi, persistent, dan mau mengikuti petunjuk. Tidak seperti yang dibayangkan banyak orang, sebuah kerjaan yang bisa dikerjakan sambilan saja.

Statistik yang sungguh mengerikan bagi mereka yang berpikir sukses semudah membalik telapak tangan. Tapi bagi yang mengerti, angka Pareto ini sangat menggiurkan.

Mereka paham, makin tidak gampang satu industri itu makin enak cari uang. Barrier to Entry / halangan untuk masuk menjadi tinggi. Bila terlalu mudah, semua akan masuk dan mencoba peruntungan. Supply menjadi lebih tinggi dari Demand. Para pelaku akan saling banting tarif jasa agar mendapatkan klien.

Untuk kota Palembang, sadarkah Anda bahwa saat ini lebih mudah menemukan Dokter dan Notaris dibanding menemukan property agent.? Jumlah property agent masih sangat minim bila di compare dengan kebutuhan yang ada.

Dengan tingkat pembangunan kota Palembang yang tinggi banyak sekali transaksi yang membutuhkan bantuan property agent. Para pebisnis terlalu sibuk mengurusi bisnis dan mereka lebih memilih menghubungi property agent untuk mendapatkan property yang dibutuhkan. Kapan lagi bisa mendapat layanan property dengan tarif 0%. Ya, jasa property agent dibayar oleh pemilik property bukan oleh pembeli atau penyewa.

Industri masih sangat bagus, peluang terbuka lebar. Banyak agent sukses yang merasa masuk kedalam kebun uang dengan menjadi seorang Property Agent. Fee Puluhan dan Ratusan juta mudah di dapatkan dalam waktu singkat.

BACA JUGA :   KITA..? ELO AJA KALEE..!!!

Jika Anda ingin tau lebih banyak seputar menjadi property agent, keuntungan dan kelebihannya, coba buka website keagenan property https://tiganarealty.com
Di web ini peminat jika sudah bulat niatnya bisa langsung mendaftar.

Industri ini bukan untuk semua orang, tapi semua orang yang butuh industri yang menjanjikan, ini industri Anda..!

by : Wandi