Tanah Di Tanjung Api Api

TANAH DI TANJUNG API API

Tanah Di Tanjung Api Api. Selamat Membaca.

Tanah Di Tanjung Api Api kah yang sedang Anda cari ? Jika benar, kemungkinan besar Anda sedang mencari tanah untuk Industri Anda. Benar sekali, Tanjung Api – Api merupakan suatu kawasan industri yang dirancang terintegrasi dengan salah satu Pelabuhan Internasional terbesar di Indonesia. Pelabuhan Tanjung api-api / TAA terletak di Kabupaten Banyuasin, 80 Km dari Kota Palembang, Sumatera selatan.

Secara Geoekonomi wilayah Tanjung Api-Api berada di batas kota Palembang, masuk ke kabupaten Banyuasin, kabupaten penghasil karet dan kelapa sawit utama nasional. Banyuasin juga berbatasan dengan kabupaten lain penghasil gas bumi dan batu bara seperti Lahat, Muaraenim, dan Pagaralam, serta memiliki akses utama Sumatera bagian selatan ke Alur Laut Kepulauan Indonesia 1.

5 tahun terakhir kawasan Tanjung Api-Api sudah berkembang dengan pesat sekali. Di pangkal Tanjung Api-Api ada bandara Internasional Sultan Mahmoed Badarudin II yang saat ini sudah melayani rute direct flight ke banyak kota di Indonesia maupun negara tetangga. Jalan raya sepanjang jalur Tanjung Api-Api menuju pelabuhan Internasional pun sudah terbangun dengan bagus, hanya dibutuhkan waktu sekitar 1 jam berkendara dari Pangkal sampai ke Pelabuhan Internasional. Di Pelabuhan sendiri saat ini sudah beroperasi pelabuhan penumpang menuju ke pulau Bangka.

Cepatnya pembangunan kawasan Tanjung Api-Api ini tidak lepas dari dukungan pemerintah pusat untuk melaksanakan pemerataan pembangunan di Indonesia. Bentuk dukungan terlihat dari :

  • Terbitnya Peraturan Pemerintah No.51 Tahun 2014, yang ditandatangani Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada 30 Juni 2014, tentang penetapan Tanjung Api-Api sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK)
  • Digandengnya Dubai Port untuk mengelola Pelabuhan Tanjung Api – Api
  • Akan dibangun Tol Palembang – Tanjung Api- Api
  • Diberikannya keringanan pajak an kemudahan perizinan
BACA JUGA :   PALEMBANG SURGA DEVELOPER

Melihat potensi kawasan Tanjung Api-Api yang sangat besar, saat ini sudah ada banyak industri yang masuk, membangun, dan beroperasi di Tanjung Api Api, seperti :

  • Makanan : Indofood, Wing’s Food
  • Spring Bed : Ocean Spring Bed
  • Gas : Samator Gas
  • Minyak Goreng : Bimoli
  • Karet : Mardec
  • Pergudangan : Tanjung Mas, Central Pasific, Prima Star

Mungkin ada yang belum tau apa manfaat berada di dalam kawasan KEK. Banyak, misalnya :

  • Insentif Pajak Penghasilan dan Pajak Pertambahan Nilai
  • Kelonggaran soal Kepabeanan, Ketenagakerjaan
  • Hak kepemilikan property bagi orang asing
  • Dan banyak lainnya.

Jika ingin tau lebih lanjut, silakan klik halaman mengenai DAFTAR INSENTIF DAN KEMUDAHAN KEK TANJUNG API API.

 Nah, balik kepada misi Anda mencari tanah di Tanjung Api-Api, Anda bermaksud untuk mencari orang yang jual tanah di Tanjung Api-Api bukan ?  jika iya, mesti hati-hati. Tanjung Api-Api adalah kawasan yang sedang menjadi primadona. Selain orang baik, banyak juga mafia yang ikut masuk dan bermain di kawasan ini. Mafia berani menawarkan tanah yang bukan milik mereka, tanah tidak bersertifikat, juga tanah tumpang tindih. Sudah banyak yang menjadi korban. AGAR TERHINDAR dari mafia, mintalah informasi kepada pihak yang tepat dan kredibel, misalnya kepada PROFESSIONAL PROPERTY AGENT. PROFESSIONAL PROPERTY AGENT dapat memberikan informasi yang valid, berkualitas, juga aman. Untuk Opsi pun PROFESSIONAL PROPERTY AGENT dapat memberikan opsi – opsi lokasi yang menarik. Salah satu Professional Property Agent yang terkenal di Palembang adalah Suwandi (Marketing Director Keller Williams All Property) nomor telp nya 0812 7828 0788

 Di Palembang Suwandi terkenal diantara pemilik dan pemain property. Klien klien yang dibantu berasal dari lokal maupun nasional, pribadi maupun corporate. Dari testimoni klien yang sudah dibantu, Layanan yang diberikan Suwandi extra dan berbeda dari Property Agent lokal di Palembang. ADA LAYANAN TAMBAHAN BERUPA LAYANAN ANTAR JEMPUT DARI BANDARA (jadwal mesti di info minimal 2 hari sebelumnya). Silakan simak profil Suwandi di SINI

BACA JUGA :   SETIAP ORANG KAYA BUTUH AGENT PROPERTY

Untuk dapat gambaran tentang rencana pengembangan kawasan KEK Tanjung Api-Api, simak video berikut ini : https://www.youtube.com/watch?v=MjidffLmR24 .

Untuk tau pasaran Harga Tanah Di Tanjung Api – Api dari kilometer 0 sampai kilometer 60, silakan klik halaman HARGA TANAH DI TANJUNG API – API

Langsung saja, hubungi PROFESSIONAL PROPERTI AGENT  sekarang juga, telp ke :

SUWANDI           –  Keller Williams All Property

WA / Telp            –  0811787100

Suwandi akan Bantu Anda untuk dapatkan TANAH DI TANJUNG API API sampai dapat..!