FIRE IN THE HOLE..!!

FIRE IN THE HOLE

Kabar bagus, Rupiah menguat gila-gilaan, sudah di atas nilai pembukaan 2020 http://detik.id/6bCuJNKawan kawan, pasar sudah memberikan indikasi positif. Dana sudah mulai mengalir masuk ke Indonesia.

Hasil kajian Morgan Stanley, sebuah lembaga keuangan internasional terpercaya, menyebut Indonesia adalah negara dengan pemulihan ekonomi tercepat kedua setelah Tiongkok. https://investor.id/…/morgan-stanley-ekonomi-indonesia…

Ajak sebanyak – banyaknya pelaku pasar agar tidak tertinggal momentum mulai ini. Katakan ke mereka jangan sampai pasar direbut oleh kompetitor gara – gara bergerak secara ragu.

Majulah dengan tenaga penuh. Tancap gas poll. Jalanan masih kosong, pesaing Anda belum semuanya sadar dengan momentum ini, biarkan team Anda dengan laju tinggi cepat mencapai titik titik pasar. Ingat, kemarin itu hanya krisis kesehatan, BUKAN KRISIS EKONOMI.

Target Market Anda sudah tidak sabar mau belanja ke Anda.Banyak kebutuhan yang terpending beli, banyak rencana yang sekadar tertunda, bukan batal. Karenanya mereka akan beli sesegera mungkin.Uang di kantong dan di bank menjerit mau minta di belanjakan.

“Pakai kami,, pakai kami,,,” teriak mereka. Yang jualan mobil, jualan hotel, jualan makanan, jualan pakaian, jualan elektronik, jualan gadget, jualan properti, dan jualan apapun, ambil senjata jualan Anda, mulai lah serbu pasar dengan penawaran penawaran heboh, lakukan lebih gencar dari sebelumnya. Jangan menunggu, tapi kita serbu pasar seperti semangat pasukan khusus yang menemukan sarang musuh sambil meneriakkan FIRE IN THE HOLE..!!??TRETETETETETTETE??KABOOMM???

by : Wandi 

BACA JUGA :   REJEKI ITU TITIPAN TUHAN