HARGA TANAH DI PALEMBANG TAHUN 2022 TERUPDATE

Butuh info mengenai HARGA TANAH DI PALEMBANG TAHUN 2021 TERUPDATE..? temukan jawabannya di artikel berikut ini.

Tanah memiliki banyak fungsi, selain sebagai lahan tempat mendirikan bangunan, banyak juga orang yang menjadikan tanah sebagai instrumen investasi mereka. Harga tanah yang cenderung naik dari tahun ke tahun membuat tanah menjadi buruan.

Naiknya harga ini tak terlepas dari hukum ekonomi atas suatu komoditas, semakin langka maka harganya semakin tinggi. Kelangkaan terjadi karena jumlah manusia bertambah, sementara jumlah tanah tetap. Salah satu kota yang saat ini tanahnya sedang menjadi incaran para investor dan pebisnis adalah di Palembang, Sumatera Selatan.

Harga Tanah di Palembang Tahun 2022 tidak kalah cantik dengan harga tanah di kota besar di Indonesia lainnya. Di daerah jalan protokol, per meter bisa mencapai 15 – 20 juta rupiah.

Sementara harga tanah untuk hunian di Palembang, bila termasuk lokasi-lokasi favorite, seperti Rajawali dan Talang Semut, jangan terkejut bila Harga tanah di Palembang bisa mencapai 10 – 15 juta per meter.

Untuk info harga tanah di kota Palembang tahun 2022 terupdate di lokasi-lokasi lain, silakan hubungi Tigana Realty, kami siap menginfokan ke Anda.

Harga tanah di Palembang menjadi melejit setinggi di kota besar lainnya tak lepas dari index pertumbuhan kota yang menurut data statistik, salah satu yang tertinggi di Indonesia.

Di beberapa titik saat ini sedang di bangun hotel-hotel bintang, apartemen, Mall baru, dan pusat-pusat  bisnis lainnya di Palembang.

Semua itu akan menjadi semakin cantik lagi tak kala Pelabuhan Internasional, Jalan Toll Trans Sumatera, Jalur kereta api sesumatera selesai di bangun. Palembang dipastikan jadi bintang utama dalam ekonomi di pulau Sumatera

BACA JUGA :   4 SKENARIO PPH & PPN SEWA

Namun jangan berkecil hati bagi Anda yang berharap tanah murah di Palembang, tidak semua tanah di Palembang mahal, bila Anda mencari tanah murah di Palembang yang berkisar antara 300 ribu sampai 1 juta Rupiah per m2, masih sangat banyak dapat Anda temui.

Lokasi tanah-tanah itu masih terbilang lumayan untuk di beli, baik itu untuk hunian atau pun untuk bisnis.

Atau bila mencari tanah di jual di Palembang, yang murah, saat ini pun masih ada pemilik-pemilik yang berminat menjual tanahnya di kisaran 100 ribu – 200 ribu per meter.

Harga tanah di palembang

Di Tigana Realty kami siap membantu Anda mendapatkan tanah yang sesuai dengan budget dan peruntukan Anda, termasuk bila anda butuh :

  • tanah untuk kantor
  • tanah untuk ruko
  • tanah untuk bisnis
  • tanah untuk hunian
  • tanah untuk perumahan
  • tanah untuk gudang
  • sampai tanah untuk perkebunan

Kami, Tigana Realty, siap membantu Anda mendapatkan semua yang Anda cari, tanah yang sesuai budget, di lokasi yang Anda minati, akan segera Anda dapatkan.

Di Tigana Realty kami memiliki lebih dari 3300 database properti yang hendak dijual dan disewakan di seputar kota Palembang.

Kami punya agen properti yang siap memberikan opsi lokasi-lokasi terbaik yang sesuai kebutuhan Anda.

Tinggal sampaikan, dan kami akan carikan.

Anda bisa meminta kami menemui Anda, atau Anda yang datang menemui kami untuk berkonsultasi seputar harga tanah di Palembang 2022 terupdate.

Untuk telp, silakan hubungi 0811787100, atau langsung klik tombol berikut :

rumah palembang