KEJELASAN ADALAH KEKUATAN

“Harus Jelas” itu tidak hanya ketika Anda menjelaskan spesifikasi property yang sedang di tawarkan. Ada Kejelasan lain yang lebih penting, yaitu MENGAPA LISTING YANG SATU ITU COCOK UNTUK DIA. Mengapa klien mesti memilih listing satu itu..? Mengapa listing satu itu pilihan paling tepat..? Mengapa?

Kegagalan seorang property agent itu bukan karena gagal menjelaskan spesikasi tapi ketika Gagal menjelaskan alasan mengapa klien mesti menjatuhkan pilihan satu listing. Itu mengapa banyak agent yang terlihat begitu terampil maparkan listing nya tapi gagal mendapatkan penjualan.

Anda dapat memberikan penjelasan yang jelas saat Anda sendiri sudah jelas apa yang dibutuhkan klien, karena listing terbaik adalah listing yang bisa menjawab kebutuhan.

Kejelasan adalah kekuatan. Saat jelas Anda enak memilihkan opsi yang bagus dan bagus. Manapun yang dipilih klien Anda menang. Tapi memberikan opsi jelek dan jelek, sebanyak apapun Anda berikan tidak memberikan hasil positif.

Kita tidak bermain pada level YANG PENTING ADA PENAWARAN. Tidak sekadar mencoba peruntungan. Asal menawarkan listing ke klien membuat Anda hanya menghabiskan waktu orang mendengarkan Anda tanpa ada hasil. Sekali dua kali masih tahan, ketiga kali si klien jengah dengan Anda. Tidak bisa membantunya, “bukan orang yang tepat” cap si Klien. Mau di cap gitu..?

by : Wandi

BACA JUGA :   MISLEADING STRATEGY