PERINTAH ITU PETUNJUK 

Yang Anda butuhkan sebagai seorang property agent baru adalah bimbingan. Anda butuh tau apa – apa yang membuat Anda berhasil dan apa – apa yang tidak.

Jangan mengeluh saat Anda diminta bergerak dan melakukan ini itu, artinya Anda sedang diarahkan menuju ke jalan yang benar. Yang benar itu kantor yang meminta agentnya untuk aktif, bukan yang mendiamkan.

Bekerjalah di kantor yang memaksa Anda mengeluarkan potensi terbaik Anda, dalam setahun Anda jauh lebih baik dari agent yang bekerja secara santai selama 4 tahun.

Target sebulan 20 unit listing bagi agent baru membuat mereka lebih cepat memahami apa yang dibutuhkan industri daripada agent yang mengumpulkan 20 unit listing dalam setahun.

Listing dalam jumlah cukup memang tidak membuat agent otomatis jualan, tapi agent – agent yang banyak jualan punya listing dalam jumlah cukup. Dan yang pasti, agent – agent baru yang gagal jualan listing nya tidak terkumpul cukup.

Yang dibutuhkan agent baru adalah mentor bagi dirinya, bukan dirinya menjadi mentor bagi diri sendiri alias tafsir ala ala dewe.
============

By : Wandi

BACA JUGA :   TIPS SEHAT MURAH MERIAH