PROPERTY BERANAK PROPERTY 

Anda pasti tau bakso beranak, bakso besar yang bila dibelah ada bakso di dalamnya. Atau pernah liat Matryoshka, boneka unik asal Rusia. Didalam boneka ada boneka, dan bila di buka lagi di dalamnya ada lagi boneka.

Ternyata property juga menyimpan potensi yang sama, bisa “BERANAK” bila dikelola secara benar. Tidak dengan dijual atau ditukar property lain bahkan.

Contohnya gini :
Anda punya lahan di tepi jalan besar 2000 m², sewakan dengan durasi cukup panjang. Misal, 600 juta per tahun selama 5 tahun, dapatlah dana 3 M. 3 M ini gunakan untuk beli Gudang. Kembali, gudang sewakan 200 juta / tahun, sewakan 5 tahun, dapat 1 M.

1 M ini pakai buat beli ruko. Sewakan 40 juta / tahun selama 5 tahun, dapat 200 juta. 200 juta ini pakai buat beli kios, dagang bakso, untungnya buat bayar angsuran KPR rumah harga 300 jutaan.

Tanpa perlu menjual, sekarang Anda punya tambahan 4 property. 1 Gudang + 1 Ruko + 1 Kios + 1 Rumah. Kalau semua lancar, setiap 5 tahun property Anda beranak 4, WOW..!!

Carilah Property Agent Resmi yang bisa membantu mendapatkan potensi terbaik property Anda. Biaya tidak mahal untuk hasil maksimal.

by : Wandi

BACA JUGA :   MENABUNG PERSENTASE