WONDERFUL PARTNER

WONDERFUL PARTNER

Perkenalkan partner bisnis utama saya, Ibu Endang Wasiati Wierono, seorang wanita luar biasa yang temannya ada dari ujung Sabang sampai Merauke.

Kalau makan dan jalan bareng ama beliau, aktivitasnya gak putus salaman dan sapa – sapa sama temen, om, tante, ibu si ini, adik si ono, bahhh, banyak lah. Nih ibu kalo kenalan ama orang sekalian sampe ke keluarga – keluarga nya. Hobi yang unik hahaha

Hubungan kerjasama saya dan ibu Endang Wasiati Wierono sudah akan masuk tahun ke 8. Banyak kolega penasaran gimana awalnya kok bisa saya partneran ama ibu direktur yang makin hari makin kece badai ini.

Saya menggambarkan awal proses kerjasama ini dalam tiga kata “Hasil Perjuangan Keras”..! Tapi hasil perjuangan keras dia, bukan saya hahahaha.

Kalo Liu Bei, Kaisar Negara Shu di zaman Tiga Kerajaan, perlu 3 kali usaha sebelum ajakan bergabung diterima Zhuge Liang ahli militer nya, nah, Ibu Endang Wasiati Wierono ini perlu 3 tahun bujuk saya gabung ama dia.

Waktu itu zaman BBM, tiap minggu, selama 3 tahun, gak bosen dapat chat isinya, “Pak Wandi, apa kabar..? Kapan nih bisa kerja bareng..?” pagi, siang, sore, malam, muncul itu pesan di BBM saya ??

Lama – lama jadi luluh juga. Ini orang ngotot nya luar biasa. Dan akhirnya saya jawab “Yes I Do”

Dan petualangan pun di mulai, hingga hari ini.

Padahal, sebelum beliau kenal saya, saya yang coba gabung sama perusahaannya sebagai agen properti. Eh ditolak sama manager kantor nya hahaha,,, itu manager pas saya gabung sudah keluar pula, kalo gak, dia jadi korban pertama saya hahaha

Makin ke sini saya makin bersyukur dengan kerjasama kami. Selama 7 tahun lebih berpartner, saya melihat begitu banyak hal hebat dilakukan beliau.

BACA JUGA :   MENGAPA HEMAT PANGKAL KAYA

Gak usah sebut jualan deh, itu makanan sehari – hari banget, bahkan sejak beliau masih jadi banker 12 tahun lalu emang udah ahlinya. Angka penjualan bernilai M, 2 digit, biasa ajah,, apalagi urusan negosiasi, ratunya.

Kadang ada rasa menyesal, kok gak sejak awal saja kami partneran, kok gak dari awal saja saya jawab iya dengan penawarannya..? Tapi langit punya rencana sepertinya..

Kami saling melengkapi. Kebetulan kekuatan kami dibidang yang berbeda. Saya kuat di manajemen, konsep, dan strategi, beliau kuat di personal selling, personal approaching, dan networking.

Yang buat hubungan kerjasama ini tetap kuat adalah kepercayaan dan kesempatan yang diberikan beliau pada saya. Padahal gak setiap rencana yang saya buat berhasil dengan baik, tapi bagi beliau hasil dari usaha hanya 2, berhasil atau belajar, gak ada kata gagal dalam kamus petualangannya.

Kepercayaan ini penting dan tak ternilai harganya. Makanya, sekadar saya bayar dengan loyalitas dan dukungan penuh itu terlalu murah.

Wanita cantik ada banyak di Palembang, tapi yang spek nya tinggi kayak ibu Endang gak banyak.

Saya terlupa sebut 1 hal lagi yang beliau punya, kharisma untuk menarik orang mendekat.

Soal kharisma sudah banyak buktinya. Kenal hari ini lusa sudah berasa jadi kakak adik, gak cowo gak cewe, mudah banget jadi dekat dan kayak kenal udah lama gitu. Jangan – jangan termasuk Anda hahaha

Dengan semua kekuatan di karakter dan personal beliau, saya percaya masa depannya makin cerah dan terbentang luas.

Begitu banyak kemungkinan siap menyambut. Kata teman – teman sih posisi pejabat publik seperti Walikota Palembang pun cocok hihihi.

Kalau rame – rame kita Amin kan, semoga dikabulkan sama yang di atas, dan waktu itu semoga saya tetap bisa membantu. Makin seru bakalan.

BACA JUGA :   FAKTOR "W" SUKSES¬†

by : Wandi